Perayaan Raya Natal Dispsiad

Sangkuriang-Bandung. Dinas psikologi TNI Angkatan Darat (Dispsiad) melaksanakan Perayaan Raya Natal dengan tema 'Hikmah Natal Mewujudkan Damai Sejahtera di Bumi' di Gedung Upala Pratama Madispsiad. Rabu (10/01/2024).

Dalam Sambutannya Kadispsiad menyampaikan bahwa acara perayaan Natal ini, sudah selayaknya umat Kristiani keluarga besar Dispsiad perlu mawas diri dan menjadi pribadi yang penuh kesederhanaan, kasih dan persaudaraan, bermental tangguh, dan melakukan yang terbaik bagi banyak orang, bilamana perlu bahkan rela mengorbankan diri.   Hal ini dapat dimulai dari refleksi pribadi, ditumbuh-kembangkan dalam kehidupan di keluarga masing-masing, lalu diterapkan pula dalam kehidupan tugas pengabdian dan pelayanan sosial kemasyarakatan kita. senantiasa tanamkan iman, pengharapan dan kasih.   Jadi, mari kita bangun dan persiapkan mulai dari diri kita pribadi dan keluarga kita.

 

Kegiatan Perayaan Raya Natal  tahun 2023 ini menghadirkan Romo Aloysius Wahyu Endro Suseno, Pr dan dalam khotbahnya disampaikan bahwa rasa damai harus dimulai dari diri sendiri, dengan cara menerima kehidupan yang telah dipilih Tuhan. Setiap orang dalam kehidupannya mempunyai peran masing-masing sehingga tidak perlu merasa iri dengan peran dan kehidupan orang lain. Damai akan tercipta jika setiap orang menjalankan peran dengan baik dan benar, baik peran dalam pekerjaan maupun dalam aspek kehidupan lainnya.

Hadir dalam acara tersebut Distribusi A dan B Dispsiad, sesepuh Dispsiad, seluruh personel Militer serta PNS Dispsiad dan Pengurus Persit KCK Ranting 3 Dispsiad Cabang III PG Mabesad.

UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA

(Mengabdi untuk membentuk prajurit berhasil guna dan berdaya guna)